Tuesday 10 May 2011

Happy Tuesday

hai. mau curhat nih.
jadi tadi tuh dengan tumbennya gua gak telat ke sekolah. pas pelajaran mtk mulai, anak anak bukannya fokus ke guru tapi malah pada baca buku agama islam. pak yusuf ngomel kan noh, tapi anak anak malah diem aja, wkwk. pas pak yusuf lagi ngejelasin, tiba tiba si Meidi bilang "Meidi imut" anak anak pada ketawa ngakak.

bel pelajaran ke 3 bunyi, pak yusuf keluar kan noh. waktunya pelajaran agama. anak anak pada shock, soalnya blm pada hafal ceritanya. untungnya bu rusimah blm masuk kelas. anak-anak pada belajar.
bel jam pelajaran ke 4 bunyi, bu rusimah blm dateng juga. bukannya terus ngafalin tapi anak anak malah pada main. ada yang twitteran, ada yang ngobrol, ada yang ngerjain tugas ipa, ada yang main laptop, dll. si adi main laptop kan tuh, kayanya lagi buka youtube, anak anak pada ngumpul tuh. si yoga dateng sambil nyanyi kaya gini "jable jable di TL, curi semua duit" astagfirullah, kapan yek tuh anak bisa tobat? gabisa kali yak? wkwk

pas udah mau istirahat bu rusimah baru masuk. katanya tadi abis rapat. bel istirahat bunyi kan tuh, anak-anak pada jajan noh.

*SKIP* *SKIP*

bel masuk bunyi, harusnya pelajaran bahasa inggris, tapi ma'am rofikohnya gak ada. pada main-main lagi kan noh.
gue ngobrol aja kan tuh sama anak-anak di bangku barisan paling pojok, gatau kenapa yang barisan sebrangnya pada heboh. taunya pada main tarik tarikan dasi

gue mah diem diem aja. tibatiba gloria dateng dengan tampang mencurigakan. ternyata eh ternyata, dia narik dasi gue. udah tau gue gabisa masang dasi rapih, gue kan kalo masang dasi asal asalan, wakakak.
gue ikutan narik dasi orang kan tuh, wkwk. anak-anak sekelas pada main tarik-tarikan dasi kan tuh.
si annis dasinya malah dimasukin kantong, katanya takut ditarik. wkwk.

bel pelajaran ke 7 bunyi, bu linda juga gak masuk kelas juga. akhirnya anak-anak malah pada main tarik-tarikan dasi. terus aja tuh sampe bel istirahat yang kedua.
pas bel istirahat bunyi, anak anak masih pada main tarik-tarikan dasi. ada juga yang main laptop, pokoknya masih pada rusuh dah.

adzan kan tuh, pada sholat dah. pas selesai sholat tarik-tarikan dasi lagi-___-
abis sholat, si meidi dkk buka omegle kan tuh. gue kira yang text, taunya yang video.
udah tau kalo video gak beres, masih nekat aja-_- abis itu si meidi buka yang text tuh.
kan gue tanya ke meidi buka omegle text apa video, dia jawab "textlah, yang video ogah, ada *****" frontal banget, wgwg.

bel masuk bunyi, bu bekti dateng. yang tadinya anak anak pada ngerusuh, dalam sekejap pada jadi kalem. seperti biasa, nissi rusuh pas pelajaran bu bekti. bu bektinya juga ngelawak terus. pokoknya enak dah belajar sama bu bekti. saking serunya gak kerasa bel pulang udah bunyi. bu bekti keluar kan tuh, anak anak pada rusuh lagi. tarik-tarikan dasi dimulai!
lagi seru tuh, gue ikutan kan. jadi gue gak langsung pulang. gue ngikut ngerusuh dulu, baru gue pulang.

K, bye.

Regards

No comments:

Post a Comment