Monday 19 March 2012

Apaya

Hai, udah berapa tahun nih gue gak ngepost? Hmmmm, ini emang lebay banget.
Oke, gue......BOSEN BOSEN BOSEN BOSEN BOSEN
Dan gue bingung mau ngapain, jadi..............gue cuma berdiam diri di kamar dan googling foto-fotonya Liam:3
Eh iya, semalem ada fanbase one direction yang ngeshare fotonya Liam dan......ITU IMUT BANGET! Mau liat? Bentar......
Liat dibawah.....
AYO!






Dan.....
INI DIA!

Imut banget yekannnn?!?!:3 Itu di share kemaren malem, Liam bergaya begini sambil bilang "It's time to sleep for Indonesian Directioners" Gue gak tau pasti, pokoknya kira-kira seperti itulah kata-katanya! AAAAA LIAMMMMM, YOU LOOK SO CUTE!!:3<3
Eh iya, kemaren kira-kira tengah malem si Liam ini on twitter, dan dia banyak banget bikin hastag dan hastagnya itu jadi trending topics! Gue capture di hp tuh, haha. Gue inget salah satu hastagnya itu #NiallShareYourFood dan entah berantah dan entah mengapa (?) Itu cukup lucu, HAHAHAHAHA. EEEEEE sumpah yeeee, Liam imut banget difoto di atas iniiiiii! Eh iya, tadi Liam juga bernarsis-narsis ria. Tadi siang gue kan on twitter, terus gue nemu Liam di TL lagi nge-share foto dia lagi webcaman-_- Ternyata dia narsis ya.........Dan fotonya lucu-lucu:3 Mau liat? Liat aja disini haha.

K, bye!

Regards

No comments:

Post a Comment