Monday 5 March 2012

Friday!

Kejadian ini hari Jum'at, karena pas hari Jum'atnya gue gak sempet ngeblog, jadinya baru sekarang deh kesampean. Jadi, hari Jum'at itu paginya biasa-biasa aja, flat. Tapi, pas beberapa menit sebelum masuk ada kejadian yang sangat amat mengharukan menyeramkan! Jadi, hari Kamis itu gue, Tisya, Refy, dan Tanty ngarang-ngarang lagu gitu deh. Terus gue sama Tisya ngarang lagu tentang........


MONYET!


Lagunya tuh Reffnya lagu C.I.N.T.A nya d'bagindas, cuma diubah kata-katanya dan pas di C.I.N.T.A nya diganti jadi namanya si orang yang dimaksud. Pas si orang yang dimaksud lewat di depan kita-kita, si Refy sama Tanty malah nyanyi lagunya! Dan lo tau apa yang terjadi? Makhluk langka itu langsung berenti dan menatap kedua monyet makhluk yang menyanyikan lagu tersebut. Betapa seramnya tatapan makhluk langka ke Refy&Tanty, gue sama Tisya cuma tutup muka dan pura-pura gak tau.


*kringgg kringgg*

Bel masuk pun berbunyi.
Pelajaran PLKJ cuma ulangan doang. Bahasa Inggris dengerin yang story telling. Pas sejarah iniloh, bikin dag dig dug......jegerrrrr

*backsound lagu topeng monyet*

Lo tau kenapa bikin deg-degan? LO TAU GAK? HAH?! GARA-GARA DIBAGIIN PERMEN ULANGAN! Oke itu unslow parah. Dan nilai gue itu sangatsangatamat jelek, gak mau gue sebutin. Masih di atas 6 sih, tapi masih di bawah kkm. Oke skipskip. Abis dibagiin ulangan, belajar kaya biasa terus tanya jawab gitu deh.

*kringgg kringgg*

Bel pulang bunyi.
Lo tau gak sih, pulang adalah hal yang dinanti-nantikan oleh seluruh pelajar Indonesia, yegak? Haha. Betapa bahagianya muka anak-anak tersebut ketika bel pulang dibunyikan.
Kaya biasa, gue sama Tisya keliling main-main ngiter-ngiter. Terus menetap di 8-5 beberapa menit. Si makhluk langka tadi lewat, gue sama Tisya nyanyi lagu itu dan......lo tau apa yang terjadi? Jawabannya adalah YA JELASLAH LO GAK TAU, ORANG BELOM GUE KASIH TAU! KALO LO TAU SEBELUM GUE KASIH TAU BERARTI LO DUKUN! Oke cukup.
Pas gue sama Tisya nyanyi si yang dimaksud tadi langsung nendang pintu, terus natap kita berdua sambil berkata "ANJING LU BERDUA" sambil nunjuk kita juga! Gue langsung masuk ke 8-5 dan pura-pura gak denger. Padahal lagunya belom selesai, seharusnya dia belom tau kalo yang dimaksud itu dia, kan belom bagian C.I.N.T.A nya. Hmmmm, mungkin gara-gara tadi pagi Tanty sama Refy udah nyanyi duluan kali yak? Oke gak usah dipikirin karena itu.....gak penting banget buat dipikirin.
Ke 8-5, ngobrol, liatin Wawan Yola, ngisengin Wawan dan akhirnya dapet password twitter Wawan. Mau tau passwordnya?

Yakin?

Oke gue kasih tau. Passwordnya adalah.......RAHASIA. Lo gak boleh tau, wkwk. Abis itu balik ke 8-3 dan gue main-main sama Refy. Gue nge charge hape. Awalnya tentram-tentram aja sebelum Ali dateng, begitu Ali dateng ketentraman hape gue terganggu parah. Jadi, charger hape gue dicopot dan diganti sama hape dia. Pas gue pengen ngecharge hape lagi, dia malah lari dan ngelindungin hapenya. Terus dia ngedrama gitu deh, seolah-olah dia pergi terus dia balik lagi, dan itu sangat.....gajetot, HAHA. Kampret banget tuh anak emang. Terus abis itu pada pulang, gue sama Refy ikutan pulang. Sampe rumah gue langsung bongkar isi tas terus cabut lagi ke TIM. Mau latihan buat pentas hari Minggu. Sekian.

Regards

No comments:

Post a Comment