Saturday 9 June 2012

Jeremy Sumpter

Jeremy Sumpter. Hayo siapa yang gak kenal sama Jeremy Sumpter? Buat yang gak tau tenang aja, lu gak bakal gue telen kok.

Jadi tadi *oke gue curhat* gue lagi buka omegle youtube dan di home acc youtube gue ada yg abis ngelike video Peter Pan (Peter Pan disney ya bukan Peterpan menghapus jejak!). Liat kata Peter Pan gue jadi langsung inget sama Jeremy Sumpter. Buat yang gak tau Jeremy Sumpter, gue jelasin nih. Jeremy Sumpter itu aktor, dia itu yang memerankan tokoh Peter di film Peter Pan. Filmnya itu kalo gak salah udah dari tahun 2003 deh. Nih dia fotonya:





Foto-foto yang di atas ini pas dia main di film Peter Pan.

Duh kece banget sih lo bang :/

Mukanya flat aja udah keliatan gantengnya<3

 Tetep imut kok haha

Kece kok kece. Matanya itu loh hahaha<3

 Senyumnya.......asdfghjkl

 Senyumnya itu........

Matanya yaoloh.....


Udah ya segitu aja hehe. 
K, bye!

Regards
 

No comments:

Post a Comment