Friday, 26 October 2012

Idul Adha

Haiiii, udah lama ya gak ngepost. Sekarang gue mau cerita tentang Idul Adha kemaren di sekolah gue. Paginya sholat Id dulu, abis itu persiapan buat qurbannya. Kelas 9 jadi panitia qurban dan wajib liat proses pemotongan hewannya, dan gue moto semua proses yang gue liat. Dari persiapan sampe pembagian haha. Dan kesialan gue waktu itu adalah gue gak bawa dompet, dan setelah ngorek-ngorek tas gue nemu duit dua ribu, mendinglah ya dari pada gak ada duit sama sekali wkwk.

Pas 1 sapi udah dipotong, anak-anak pada ngejerit-jerit ketakutan, takut darah wkwk. Pas awal pemotongan, gue moto tuh, terus abis itu pada ngajakin foto-foto, dan akhirnya gue, Nesia, Hanuun, sama Vero malah narsis-narsisan. Dan seperti inilah hasilnya:

 Sama Fillah baik :3

 Sama mama Nesiaaaa :*

 Karena Annis susah banget difoto, jadinya gini deh-_-

 No comment deh......

 Ini apa yaa...
 Mau bikin lope tapi fail abis

 Eaaaa hanuunya unyuuu:3

 Dih guenya sok kurus banget wkwk-_-

 Tumben Hanuun gak sipit wkwk

 AHAHAHAHA

Beberapa menit abis foto-foto anak-anak kelas 9 disuruh bantu-bantuin, dan akhirnya kita turun. Pas dibawah gue langsung hunting foto sama Nesia wkwk. Mulai dari sapinya, kambingnya, yang udah dipotong, yang lagi dipotong, daging-dagingnya, proses pembungkusan, dll. Bantu-bantuin masuk-masukin daging tuh, terus ngerusuhin yang lagi pada motong-motong wkwk. Balik tuh ke lantai 2, ngadem bentar, abis itu turun lagi. Anak-anak cowo pada sholat Jum'at, yang cewe kerja semua deh. Abis itu sholat dzuhur, terus gue sama Annis berkeliaran entah berantah.

Terus disuruh makan tuh di ruang guru. Pas naik ternyata antri dan ram banget, akhirnya ngadem dulu di kelas dan gue juga ngecharge sebentar. Eh ada Fillah, kita bertiga deh. Pas udah lumayan sepi baru kita ngambil makan. Gue sepiring berdua sama Annis, unyu kannnn:3 Pas lagi makan tiba-tiba Vero dateng mau liat fotonya dan dia rusuh. Abis makan ngobrol-ngobrol dulu tuh, baru deh balikin piringnya. Ke kelas, ngambil tas terus turun ke tempat Hanuun. Gue bingung pulangnya gimana, bokap ditelpon gak bisa, kakak gue juga, dan mirisnya lagi duit gue gak ada sama sekali. Udah pasrah tuh dan tiba-tiba bokap bisa jemput, SENANGNYAHHH:"""") Nunggu dijemput tuh, dan akhirnya dijemput. Oiya ada foto pas qurbannya nih, kalo kalian takut darah ya jangan diliat 


 Sapi pertama yang dipotong

 Sapi-sapi lain, lagi galau nunggu giliran

 Tukang mutilasinya udah pada siap tuh wkwk

 Sapi ini hebat banget, lehernya udah dipotong gitu tapi dia masih bisa berdiri, strong abis wkwk

 Para pembungkus daging yang sedang narsis

 Daging-dagingnya

Lagi bantu-bantuin eh malah ditarik Pak Timbul disuruh foto wkwk

Regards

No comments:

Post a Comment