Wednesday 21 November 2012

De Gea & Giroud

Hai, gue mau ngenalin ke kalian nih abang-abang gue yang ganteng-ganteng. Langsung aja yaa

David de Gea Quintana
Biasa dikenal dengan De Gea. Asal Spanyol. Lahir 7 November 1990 (kita cuma beda 8 tahun loh bang :*). Dia ini kiper MU yang unyu ganteng kece banget parah, nomor punggungnya 1. Sekarang-sekarang ini kayanya dia jarang dipake, mungkin karena dia terlalu ganteng jadi takut wasitnya naksir akhirnya dia sering digantiin Lindegaard deh :( Tapi gapapa yang penting abang tetep ganteng :*

2003 sampe 2011 dia di Atletico Madrid, terus musim panas lalu dia pindah ke MU gantiin Van Der Sar (abang gue yang lain) yang udah pensiun. De Gea bakal di MU sampe 2016 nanti. 
Udah ya perkenalannya, sekarang fotonya


 Ini waktu dia di Atletico






 Ini pas di MU


 Dan ini yang lainnya

Olivier Giroud
Biasa dikenal Giroud. Asal Prancis. Lahir 30 September 1986 (CIEEE ULANG TAHUN KITA CUMA BEDA SEBULAN LOH BANGGG). Dia ini striker Arsenal, nomor punggungnya 12. Gue gak tau karir dia gimana, yang jelas yang gue tau dia masuk Arsenal baru 2012 ini. Sekarang fotonya











 Matanya O MY GOD......

Dan kalian harus tau, awalnya gue cuma ngefans sama abang ganteng De Gea doang, sampe suatu saat Annis ngenalin Giroud ke gue. Awalnya gue diemin aja, bahkan kita berdua sering berdebat tentang kegantengan De Gea sama Giroud, tetep De Gea lah yang menang B-) Dan akhirnya, beberapa hari yang lalu waktu Arsenal lawan Tottenham gue ngeliat Giroud langsung di tv(?) dan gue pun mulai ngefans sama Giroud. Dan sekarang Giroud resmi(?) jadi abang gue yang ketiga setelah De Gea dan abang gue yang sebenernya-_-
Dan lo juga mesti tau, gue sering main ledek-ledekan MU & Arsenal sama Annis. Kita ngefans sama klub yang berbeda. Annis sering ngata-ngatain MU, dan gue pun juga sering ngata-ngatain Arsenal di depan dia, dan ketika gue sama Annis lagi ngomongin bola, Hanuun sama Nesia biasanya ngeluh karena mereka gak ngerti.

Eh iya kalo kalian mau nanya-nanya sama abang-abang gua yang ganteng-ganteng ini tanya aja ke gue, nanti kalo kita ketemu gue sampein kok :p

 Tuh dapet lirikan dari abang ganteng wkwk
Regards

No comments:

Post a Comment