Thursday 31 January 2013

Cinta

Konbanwa, buenas noches! Selamat malam para pejuang cinta yang tak kunjung datang, selamat malam pula para korban php berkepanjangan :p Kali ini gue akan bercerita tentang cinta. Pasti kalian semua udah pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta kan? Dan banyak juga yang ngalamin jatuh dari keterpurukan cinta. Oke gayessss, gue akan ngebahas sesuatu-sesuatu yang berkaitan dengan cinta.

Kalo cewe lagi jatuh cinta tuh biasanya cuma sharing ke temen-temen deketnya doang, dan cewe cuma bisa mengamati si doi dari kejauhan tanpa si cowo tau kalau si cewe ini naksir dia. Cewe juga biasanya suka ngasih kode-kode gitu ke doinya supaya peka. Tapi karena emang udah kodratnya cewe itu nunggu. Tapi nunggu itu gak enak, bahkan gak sedikit pula cewe agresif yang nembak cowo duluan.
Kalo cowo lagi jatuh cinta biasanya juga cerita ke temen-temennya, dan mungkin dia bakal ngedeketin si cewe juga. Banyak pula cowo yang gengsinya parah abis sampe dia gak berani nembak cewenya.

Tipe cewe yang sering diincer cowo tuh biasanya yang fisiknya cantik, jarang banget cowo yang suka sama cewe karena hatinya. Tapi ada juga kok cowo yang suka sama cewe karena hatinya.
Tipe cowo yang sering disukain cewe biasanya yang fisiknya ganteng. Tapi banyak juga cewe yang suka sama cowo gara-gara emang udah deket. Banyak pula cewe yang suka sama cowo gara-gara hati juga. Cowo yang sering disukain cewe itu anak shuffle, basket, sama futsal.

Tapi kalo menurut gue cewe cantik itu bukan cuma di fisik doang, cewe cantik itu yang hatinya baik dan bener-bener tulus. Kadang sih ada ya cewe yang merasa dirinya cantik jadi dia ganti-ganti pacar terus, nge-phpin cowo terus, no offense ya. Biasanya rasa cinta & sayang seorang cewe itu besar banget. Coba aja deh liat lebih banyak mana cewe galau abis putus apa cowo galau abis putus, jawabannya adalah cewe, bahkan banyak pula cewe yang nangis dan galau berkepanjangan gara-gara putus.
Cowo ganteng itu bukan cuma fisik doang, tapi hatinya juga harus baik juga. Cowo sih kadang ada yang karena merasa dirinya ganteng jadi dia mainin perasaan cewe terus, nge-phpin cewe terus, ganti-ganti cewe terus, no offense lagi nih. Biasanya cowo abis putus pasti bakal nyari yang baru, gak kaya cewe abis putus nangis ngegalauin cowonya sampe bego.

Hal yang selalu ada pada orang pacaran itu adalah konflik. Justru menurut gue pasangan yang damai-damai aja gak pernah berantem itu malah gak bagus. Kalo gak pernah berantem berarti gak ada rasa cemburu satu sama lain, atau mungkin rasa kepedulian antara satu sama lain itu udah gak ada makanya jadi flat aja. 

Nah, sekarang gue akan membahas tentang penyebab putusnya hubungan

1. Fokus belajar. Alasan ini emang udah basi banget, tapi masih banyak orang yang menggunakan kata ini untuk putus sama pasangannya. Tapi kalo dipikir-pikir agak masuk akal juga sih ya. Kan kalo jomblo jadi gak main hp terus, dan bisa fokus belajar juga. Tapi banyak juga makhluk-makhluk terkutuk yang mengucapkan kata-kata ini ke pacarnya gara-gara bosen.

2. Kamu kok berubah. Berubah itu mungkin sebenernya relatif ya, tapi kalo emang perubahannya bikin gak nyaman kan ya wajar-wajar aja kalo kata-kata ini diucapkan seseorang pada pacarnya. Tapi biasanya perubahan ini juga gak disadarin dan gak diketahui sama si doi itu sendiri.

3. Orang ketiga. Ini emang hal terkampret yang bikin pasangan jadi putus. Orang ketiga ini biasanya naksir sama si cewe/cowo atau mungkin gak suka ngeliat merek berdua, dan dia bakal ngancurin hubungan mereka. Dan parahnya lagi, kalo emang si doi kecentilan dia bakal ngeladenin si orang ketiga ini. Jadi ya pantes aja kalo putus.

4. Kurang kepercayaan. Ini juga sering terjadi, kurangnya rasa percaya antar satu sama lain. Pasangan bisa putus karena kurangnya kepercayaan. Kebanyakan hal ini terjadi sama yang LDR, kan otomatis kalian gak bisa mantau si doi langsung.

5. Lost contact. Antara pasangan mungkin hal ini pernah terjadi. Sesingkat apa pun, komunikasi itu penting banget. Kalo udah lost contact susah deh. Sesibuk-sibuknya lo, setidaknya ngabarin si doi gitu biar gak lost contact. Kalo biasanya sih lost contact ini diawalin sama si cowo udah php dan si cewe udah males ngeladenin dan terjadilah lost contact.

6. Php. Hal ini juga banyak terjadi. Biasanya sih yang ngelakuin hal ini cowo. Si cowo udah janji-janji segala macem ke si cewe dan bikin si cewe seneng dan bahagia banget, dan ternyata cuma omdo doang.

7. Kita udah gak cocok. Alasan kampret ini sebenernya nyakitin hati ya. Ya siapa tau aja itu cuma menurut dia doang, sedangkan menurut doi dia masih cocok-cocok aja. Biasanya sih alasan ini dipake buat putus ketika seseorang udah bosen sama pacarnya.

Jadi, buat kalian yang abis putus, putusnya gara-gara yang mana? :p
No offense ya :----)

Regards

No comments:

Post a Comment