Tuesday 1 January 2013

Freakin' Holiday

Hai, gue balik lagi setelah tersesat dan tak tau arah jalan pulang #salah. Gue mau cerita tentang liburan gue yang sebenernya agak suram. Oke gue mulai cerita.

25 Desember 2012
Hari itu, gue ngamen pergi sama makhluk terpesek sedunia dan seakhirat. Ke cp kan tuh. Sampe sana cuma ngebolang di tamannya doang, keliling-keliling, ngiter-ngiter kaya anak bego. Terus main taptap. Dia nantangin kan tuh, udah gaya-gayaan banget, eh taunya kalah. Kalo gue sih malu wkwk. EH GAK BOLEH PAKE WKWK. Abaikan pemirsa. Well, back to the story. Abis itu keliling-keliling lagi, eh tiba-tiba mendung. Balik kan, pas di jalan malah ujan, neduh dulu di sevel. Karena si anak ajaib itu pernah janji mau beliin gue coklat, maka gue tagih janjinya. Akhirnya gue dibeliin toblerone, dan you know itu harganya 27k. Bahkan si pesek itu sampe bilang "coklatnya mahal, sayang kalo dimakan" emang dasar koret haha. Abis itu duduk nunggu ujan reda. Ngobrol-ngobrol, mainan lagi, terus pinjem-pinjeman hp, dan bahkan gue nge-greet bbm temen-temen gue pake hapenya si pesek dengan emot terunyu sedunia yaitu ":*". Pas ujan udah agak reda kita pulang, walaupun masih agak ujan. Akhirnya ujan-ujanan tuh. Rambut udah lepek kaya anak kampung. Sampe tuh, gue masuk rumah.

28 Desember 2012
Hari itu, gue berencana pergi ngebolang bareng Tisya, Refy, Kibil, dan Anggra. Tapi pas udah waktunya kita belum punya tujuan mau ngebolang kemana. Ada yang bilang Danau Srengseng, ada yang bilang CBD, dan gue sendiri menyarankan Slipi Jaya, mall terabsurd se-jagatraya(?) Tisya ngajakin pake baju UK, dan baju kita sama, unyu ya kita :3 Pas sampe sekolah gue dan Tisya ngerecokin Anggra latian senmus. Terus ke alfamart. And you must know, kita cuma beli permen. Eh Kibil gak bisa ikut, ada acara gitu katanya. Terus Anggra udah mau selesai latian tuh, dan kampretnya Refy baru mandi. Oke, kita nungguin dia daritadi dan dia baru mandi. Pas udah selesai, dia baru jalan. BAYANGKAN DIA BARU JALAN. Mending rumahnya deket-___- Pada ke warkop bang Nasir kan tuh, terus gue ikutan. Pas lagi di warkop Refy bilang dia udah nyampe sekolah, karena gue, Tisya, dan Anggra itu sangat baik iseng, jadi kita kerjain dulu. Kita bilang kita di dalem sekolah, di UKS. Padahal UKS kosong gak ada orang sama sekali, gelap pula. Refy masuk, ke UKS dan katanya gak ada orang. Refy nelpon Tisya tuh, dan Tisya bilang ke gue&Anggra "mau denger lagu gak? Nih hape gue bunyi" HAHAHAHA, betapa baiknya kita. Refy nge-bbm gue terus, dan kata Tisya bilang aja lu di sekolah siapa. Dan gue gak tau gimana ceritanya tiba-tiba Refy nyebrang dari sekolah dan nyamperin kita ke warkop. Oke, saat itu kita masih belum punya tujuan, sampe akhirnya Refy nyaranin ke Taman Anggrek. 

Naik busway kan tuh, entah ada wahana apa di dalem busway sampe akhirnya kita ketawa-tawa terus sepanjang perjalanan. Skip aja ya, ceritanya udah sampe TA. Sampe sana hal pertama yang dicari adalah......toilet. Kita ke toilet, abis ke toilet kita keluar. Oke absurdnya udahan. Nyari tempat makan tuh, tapi kita nyari yang murah. Biasalah, kita kan anak yang rajin menabung jadi nyarinya yang hemat-hemat. Akhirnya makan di hokben tuh. Abis makan kita ke Stroberi. Abis itu kita ke Little Icon, mau ngalay dulu. Dan tiba-tiba gue inget tentang cerita mas-mas Little Icon yang pernah gue ceritain disini beberapa bulan yang lampau. Gue pun menceritakan keingatan gue itu ke Tisya. Ngantri kan tuh, banyak yang narsis soalnya. Sampe akhirnya gue dan Tisya punya ide licik. Kita berencana akan foto-foto menggunakan iPadnya Refy di dalem studio Little Iconnya. Pas masih nunggu, kita liat mas-mas Little Iconnya lagi ngaca dan gaya-gaya sok cool gitu. Dan tiba saatnya. Kita beralay-alay ria. Pas take foto yang keempat, itu salah semua. Absurd, gaje, fail abis. Dan dengan tampang tak berdosa kita ngulang lagi yang take ketiga dan keempatnya. Abis itu, kita masih foto-foto lagi pake iPadnya Refy. Kita keluar dengan tampang tak berdosa. Pas acara ngedit-ngedit fotonya, Refy bilang "berasa ngedit di photoscape dah" hahaha. Abis itu Refy ngurusin administrasinya(?) sedangkan gue, Tisya, dan Anggra malah foto-foto lagi di iPadnya Refy. Abis itu fotonya dibagiin, eh malah pada rebutan wkwk. Abis itu pulang deh, selesai ceritanya. Eh iya fotonya ada di Refy, karena dia terlalu pintar jadinya dia cuma ngirimin gue 3 foto padahal ada banyak. Ini beberapa fotonya, 3 dari Refy dan sisanya gue nyoba ngefoto fotonya lagi(?)


 Burem, gak jelas, fail abis.

 Refynya kepotong:(

 You must know, ini foto yang terabsurd-_-

 Yang belakang kok pada beler-beler......

 Itu patung libertynya tangan doang.....

 JENG-JENGGGGG

Dan ini yang udah gue edit versi alaynya

Oke, yang mau gue ceritain cuma itu doang kok._.

Regards

No comments:

Post a Comment