Wednesday 27 April 2011

Bopung Ke Sevel

haha, gue jadi ngakak inget pengalaman ini.
ini dia cerita waktu pertama kali gue ke sevel, sumpah bopung banget.

waktu pertama kali ke sevel, gue kira sevel itu toko baju, makanya gue gak mau kesana (tapi dulu).
pas di ajak temen-temen kesana, gue diem aja kaga ngapa-ngapain karena gue gak ngerti.
gue duduk dah tuh di kursinya, tapi kursi yang diluar, jadi gue gak tau gimana keadaan di dalem.

temen-temen gue pada hilang dari peradaban entah kemana perginya.
pas mereka balik, mereka udah bawa minuman dengan penampilannya yang aneh.
ada juga noh yang makan lays tapi pake saos apa noh segala macem, makannya pake sumpit lagi, makin bingung gue.
penasaran yekan, jadi gue ikut masuk aja.
ternyata itu tempat nongkrong, kaya semacem alfamart gitu, cuma lebih keren (?)
gue liat orang-orang pada ngambil gelas warna warni (gelas slurpee) ya gua ngikut aja dah.
pas mau ngambil minumannya, demi apa pun gua bopung banget, gak ngerti!
diambilin kan tuh ama temen gua, wkwk.
abis itu bayar dah, dan lalu kita bergila-gila ria (?)

sumpah, ngakak banget gue kalo ane nginget-nginget cerita itu lagi. oke, cukup disini aja. sampai jumpa di post selanjutnya.

Regards

No comments:

Post a Comment