Friday 29 April 2011

Tempat Duduk

HELLO!!!! *teriak seseorang entah darimana asalnya*

yak, jangan heran. suara merdu itu keluar dari mulut gue *ditabok massa*
oke, gue mau cerita nih (?)
jadi gini, tadi pagi tumben banget ya gue dateng ke sekolah gak telat, biasanya kan gue selalu telat.
pas sampe di kelas, kelas gue masih cukup sepi. Annis belom dateng, juragan apalagi.
kursi masih pada kosong. gue duduk aja noh di bangku barisan kedua yang di depan meja guru.
gue inget ada pr, nah gue kerjain dah *jangan heran. udah tradisi gue ngerjain pr di sekolah*

pas gue ngeluarin pensil, si Annis dateng tuh, gue tereak-tereak gaje minta dia duduk di sebelah gue.
gak nyangka, anak rajin bin pinter kaya dia juga belom tuntas pr nya, padahal mau nyontek ama dia-_-
setelah pr gua selesai............

TADA!!!

lupakan, jangan kaget. itu teriakan gue (?)

"HELLO KAWAN KAWAN. AKU MAU NGASIH TAU SESUATU SAMA KALIAN!!" yap, ucapan yang gak slow itu adalah ucapan Meidi sang wakil ketua kelas.
"Hari ini tempat duduk akan diatur lagi. Di undi, jadi ga bisa milih milih ya" kata kata itu bikin anak-anak pada bete. gimana kalo duduk sama orang yang ga disuka? bisa aja kan? oke lupakan.

pas giliran gue ngambil kertas undiannya............

TADA!! ini kertas gue dan liat nomornya




keliatan gak? pokoknya itu nomor 30. ALHAMDULILLAH, gue duduk di belakang!

posisi duduknya tuh begini :

yang gue tandain itu tempat gue. enak duduk di belakang, kalo main hape gak ketauan, AHAHA.
tapi masalahnya temen temen akrab gue pada di depan. yang duduk di sekeliling gue ya lumayan pada kalem kalem lah, gak kaya gue yang selalu heboh dan gajelas sendiri.
tapi gapapa deh, siapa tau gue bisa beradaptasi (?)

oke cukup itu aja, nanti gue ngepost lagi kok.
K, bye!

Regards

No comments:

Post a Comment