Saturday 4 June 2011

Anak Madesu 2011

kemaren pas malem2 gue iseng buka fb, eh ada yg ngirim wall katanya "oke gapapa yang gak bales sms gue" gak lain dan gak bukan yg ngirim kata2 itu ke wall gue adalah si randy. gue kan gak tau, orang hapenya lagi dimana gue lagi dimana.

gue bales kan tuh smsnya, eh dia malah gak bales.
satu jam kemudian baru dia bales, katanya "gak enak kan kalo smsnya gak dibales"
gue jawab aja "emang, siapa juga yang bilang enak"
terus dia bilang "tuh tau, lagi ngapain lu jelek?" udeh kebal gue dipanggil jelek ama dia-___-
gue jawab aje "lagi duduk"
dia protes, katanya "duduk doang?"
gue jawab "sama napas sambil baca buku geografi, lu lagi ape?"
kata dia "lagi belajar biologi". anak rajin, gue aja baca buku geografi cuma buat ngerjain tugas, kalo gaada tugas ya gua gak bakal baca itu buku, wkwk.

gue nanya kan ama dia, mumpung ada anak 75 yg smsan sama gua. gua tanya gini "uas kapan dah?"
kata dia "jum'at" seinget gue sih juga jum'at, tapi gue gak tau jum'at kapan.
gue tanya lagi kan tuh "jum'at kapan?"
"tahun depan" kata dia. ngajak ribut nih bocah.
gue bilang "eh bego, serius kapan? jelek lu ah"
di bales gini "emang lu gak dikasih jadwalnya apa, JELEK??" sialan kan, jeleknye capslock.

"dikasih sih, tapi ilang" anak pintar, jangan ditiru tanpa didampingi ahlinya(?)
dia bilang gini "jum'at depan JELEKKKK!!!!" capslocknye jebol.
gue bales "apaansi, gausah pake capslock bisa kali. lu jelek, item, buluk, idup lagi"
eh dia ngambek, dibales gini "udah? seneng lu? puas lu?"
gue jawab "yah ngambek, gitu doang ngambek"

kata dia gini "gua lagi marah nih sama lu!!" lah emang gua nanya? marah bilang-bilang, penting bgt gitu.
gue bilang "maafin aku kakak, wkwk" sok imut bgt gue wkwk-_-
dia bilang "gak mau ah, lu jelek sih" sialan amat nih bocah.
gue bales gini "dih gitu, nangis nih" *sok imut* wkwk
"kalo kamu nangis beneran baru kakak maafin, kalo enggak ya enggak dimaafin" maksa bgt nih bocah sarap.

gue jawab "yah gitu lu, maksa aje dah"
dibilang gini "oke aku maafin, tapi ada syaratnya, mau ndak??" buset, maafin doang pake syarat.
"yaudeh, apa syaratnye? buru yek!" gue jawab gitu.
kata dia "harus jadi pacar rifqi" WHAT THE?? kentut emang nih orang.
udah gue diemin aje, wkwk.

pas tadi pagi dia sms gue, tapi gak gue bales soalnya gue lagi ngerjain tugas geografi.
kata dia gini "udah bangun blm jelek?" gak punya kaca ape, die yang jelek juga, wkwk-_-
mentang2 gak gue bales dia ngirim sms lagi kek gini "dasar kebo, jam segini blm bangun" sialan kan, org lagi ngerjain tugas.

dia juga bikin tweet di twitter, isinya gini "parahh, si kebo blm bangun" pasti gue-____- bukannye blm bangun, orang lagi ngerjain tugas.
pas gue bales, gue bilang gini "sbb, abis ngerjain geografi, lu kali yang kebo"
dia bilang "tumben lu rajin"
gue bales "gue selalu rajin dong, emangnye elu :p"
dia bilang gini "gue lagi belajar KEBO, tar dulu JELEK" astojim......udah cukup sabar gue ngadepin bocah kek gini.
beberapa jam kemudian.....

Drrrtt, drrrtt
Poppin bottles in the ice, like a blizzard
When we drink we do it right gettin slizzard
Sippin sizzurp in my ride, like Three 6
Now Im feelin so fly like a G6

itu bunyi hape gue, lagu like a G6 \m/
yang nelpon pake private number, gue angkat aje dah.
pas gue bilang "halo, ini siapa ya?"
itu manusia ngomong gini "halo juga" abis itu dimatiin, suaranya gaje.

terus ada sms masuk dari si randy, isinya gini "barusan yang nelpon gua, hahahaahahah" ketawa girang banget itu bocah.
gue jawab gini "kampret lu-___-"
dibales gini "kok kampret sih? halo ini siapa ya? hahahahahah" sumpah yek, ini anak pengen gue tabok, grrrrrrrrrrrr.
gue bales gini "biarin, emang lu kampret. suara gue keren kan, AHAHAHA" narsis dikitlah.
dibales ama dia "najis tralala trilili, suara lu kek nenek sihir" apaansi nih anak copy2 aje, najis tralala trilili kan kata2 gue.
gue bales aje gini "daripada suara lu kek suara mayat lagi bangkit, nyawanye blm kekumpul"
dibales lagi "ah dasar nenek sihir"
udah ah, gue capek. segitu aja yek? oke bye :)

Regards

No comments:

Post a Comment