Monday 6 June 2011

Sekolah AHAHAHA

jadi, gue janjian sama tmn gua dateng sekolah jam 6, buat ngerjain tugas, wkwk.

gue bangun pagi banget kan tuh, pas gue selesai sarapan ada sms masuk kek gini "WOY BANGUN, UDAH PAGI! SEKOLAH WOY!" sumpah, demi apa pun manusia yang ngirim sms ini madesu banget. gak lain dan gak bukan yg ngirim itu sms adalah si randy.

pas gue udah berangkat sekolah gue bales smsnya, gue bilang gini "udah woy! udah berangkat sekolah malah" terus tmn gue yg janjian dtg jam 6 sms, katanya "gue gak janji bisa dateng jam 6 ya, adek gue resek nih" yaudah gue diemin aje.

pas gue nyampe di depan 229, si randy bales smsnya, isinya gini "hahaha, gue udah daritadi, udah deket sekolah malah" ye bodoamat, gua kan gak nanya.
gue bales aje "najis! curang lu! gue masih di depan 229"
trs di bales, katanya "emangnye naik apaan lu?" gue bilang aje "naek getek"
dia bilang "pantesan lama, gue juga nih, macet, lelet abis"
gue bales aje "eh, kalo lu udah nyampe tungguin yek? wkwkwkwkwkwk" kata dia "sip, gue nungguin elu"

pas gue udah nyampe sekolah, gue lapor kan noh ke dia, gue bilang gini "eh, gue udah nyampe dong"
trs dibales "gue udah daritadi, mampus!" sialan tuh anak ngerjain gue-____-
pas upacara nesia malah ngecengin gue-____-

pas pelajaran pkn, kan yang gak bawa soal disuruh keluar noh, gue, annis, nissi, sama fillah keluar (ini yg gue sebutin cuma yang cewe, sebenernya mah cowonya juga ada).
gue malah main sama anak-anak
main kejar2an sampe ke tangga yg sebelah kelas 7-5.

terus pas udahan main, tiba tiba ada segerombolan manusia keluar dari pintu kelas 7-4.
ada 2 gelombang noh, gelombang pertama lewat, nah gelombang kedua ada si randy, WAKAKAKAK.
dia malah berenti di depan nissi.
trs dia malah balik, turun lewat tangga yang satunya.
gue kan duduk noh sama anak2.

*skip*

kan udah pulang sekolah nih, rencananya mau remed matematika.
sebelum remed, gue ngeliatin anak-anak pada maen bola.

pas selesai remed, gue kan ngumpulin tuh ke ruang guru, pas naek si fariz tiba2 bilang gini "pantesan turun, ada si itu" sumpah, frontal banget, mana lagi rame lagi. kan anak2 pada nanya "si itu siapa" kata si fariz "itu loh yang lagi nyelempang tas" jelas banget yg nyelempang tas itu cuma si itu!
ketaun kan sama anak2, fariz mah recet-___-

pas pulang, gue kan turun tuh, pas di tangga gue papasan sama si randy. sumpah, songong banget, minta ditendang mukanya.

K,bye.

Regards

No comments:

Post a Comment