Friday 1 July 2011

Amnesia Mendadak

jadi, ini tuh kejadiannya kemaren malem. kira2 mulai dari jam 10 maleman deh.

gue lagi smsan kan sama si ReTweetAh. gue curcol noh, gua bilang gua bete, gue minta di culik, wkwk. terus kata dia "iya, nanti aku culik hatimu kok, wkwk" berasa ganteng gua, wkwk. kalo gak salah abis itu gak gua bales smsnya, pas jam 11 malem, dia nanya gua udah tidur apa blm. gue bales kan smsnya, gue bilang "beloman" terus dibales, katanya "tidurlah, udah malem" gue protes kan. gue disuruh tidur tapi dia kaga tidur, lagian gua gak ngantuk.

gua bilang aja "emang kenapa? kamu aja blm tidur-_-" sambil pake emot sok imut gitu, wkwk. kata dia "aku nunggu sampe jam 12 malem" tiba2 gue ngeliatin itu sms dengan tatapan penasaran dan rasa ingin tau yang sangat kuat(?) dan akhirnya gua tanya, ngapain nunggu sampe jam 12. katanya "rahasia, nanti kamu juga bakalan tau" sok2 ngambek kan gua, akhirnya dikasih tau, tapi dia boong! dia bilang "besok kan kita anniv, aku nunggu sampe kita anniv" inti smsnya sih gitu, cuma gua lupa dia bilangnya gimana-_- gue inget, kemaren nissi bilang kalo minggu depan hari kamis gua anniv. gua protes kan noh, gua bilang "woo salah, orang annivnya masih minggu depan!" cukup ga selo sih-_- dibales gini "emang kamu inget kapan kita anniv? tanggal berapa?" dan kebetulan waktu itu gua lagi pikun! gua lupa, otak gue lagi ngehang. sama sekali gua gak inget, dan gua juga gak kepikiran buat liat kalender.

spontan gua jawab "aku lupa, emang tanggal berapa? kamu inget?" sok polos, wk. kata dia "emangnya penting ya buat kamu?" rada2 emosi sih, cuma gua bales gini "ya pentinglah! buat kamu gak penting? no prob" kata dia gini "buat aku penting, karena aku tau tanggal berapa. tapi buat kamu gak penting kan?" gimana ya? gue rada emosi, udah tau mood gue lg ancur, gue makin ngedown gara2 dia ngomong gitu. gua bales aja "coba kalo inget. emang tanggal berapa?" dibalesnya cepet banget, padahal biasanya lama. dia bilang gini "07-06-2011. emang ini penting ya buat kamu?" sumpah, gua heboh sendiri! gue teriak2 gaje, kok dia bisa inget, tapi gue? tiba2 lupa.

gue rada emosi, sumpah! gue bilang aja "harus berapa kali sih aku bilang? ini tuh penting! buat kamu gak penting kan? gapapa kok" terus dibales gini "bagiku ya penting, karena itu hari jadian kita. menurut kamu gak penting kan makanya kamu lupa?" kalo gasalah gak gue bales deh, gara2 gue ketiduran, AHAHAHA.

Regards

No comments:

Post a Comment