Thursday 30 June 2011

FLASHBACK TIBATIBA!!

jadi ya, tiba2 tadi gua flashback. ke masa kapan? ke masa pas dulu gua masih kelas 6. pas les di primagama.

tiba2 gua kangen sama anak2 primagama, terutama anak2 kelas 6 SD 4 sama anak2 intensif Selasa Kamis. duh sedihnyaaaaa :(
kita tuh solid banget dulu. kalo lagi try out, kita pasti berbagi contekan *eh* jangan ditiru tanpa didampingi ahlinya yaaa.

kalo lagi males ya males banget. pernah waktu itu gurunya keluar ruangan gara2 kesel sama kita2 anak 6 SD 4. apalagi noh si azizah, dulu dia sebel banget sama kak vivi, guru IPA. azizah pernah ngedumel di depan gurunya, wkwk. gue juga rada kesel sih sama itu guru, rada2 nyebelin sih-_- gue juga rada kesel sama kak jacko. ngobrol dikit di catet-,-

dulu si anthon sering banget si katain melon sama ayu & vira, akhirnya sekelas ngikutin.
eh iya, hobinya si eki yang sering banget ngupilin orang-_-
iqbal yang bacotnya gede banget, tiap ketemu gua pasti gua dikatain, dasar fans.
vanya yang dulu super galak-_-
ruth yang pinter dan sering dengerin curhatan gue, wkwk
widya yang paling pendiem.
gibran yang anaknya super rusuh
siapa lagi yak? gua lupa dah-_-
eh iya, iren sama vidya. mereka satu sekolah dulu, dan mereka tuh berduaan terus, gamau gaul-_-

setiap pelajaran bahasa inggris azizah pasti menang kuis melulu-_- tapitapi pas azizah gamasuk gue dong yang menang, duh senangnya :')

pas kita udah mau pisah, kita pada bikin acara tuker2 kado.
gue dapet kado dari azizah, isinya boneka jerapah, wk. yang dapet kado gue itu si ayu. pas bener2 udah mau pisah, kita bikin video. video itu isinya full kegiatan kita pas hari terakhir itu. kalo gasalah pas lagi pelajaran bahasa inggris deh. si gibran sama adnan dihukum suruh nyanyi, eh mereka malah nyanyi lagu persija :/

terus azizah sama ruth dihukum gara2 partner kuisnya salah nulis, suruh nyoret tangan masing2. ruth partner gua tuh waktu itu, gua salah nulis di jam. harusnya 06.00 tapi gua nulisnya six o'clock, maaf yak ruth-_-

terus kita pada nyoret2 papan tulis. akhirnya itu papan tulis di foto pake hapenya azizah, rencananya mau di upload ke fb tapi gajadi gara2 gabisa, error.
eh iya, di kelas intensif anthon sering dikatain angelia loh, wakakakakak. kenapa? karena angelia itu mantannya.

pernah waktu itu si iqbal lagi beli es krim, terus pas masuk kelas dia ngatain gua, ribut kan gue dikelas ama dia. eh es krimnya jatoh, wkwk. seneng banget gua waktu itu. tapi gue kasian ama iqbalnye, tampangnye ngenes-_-

udah ah segitu aja, jadi kangen gua sama anak2 6 sd 4 :')

Regards

No comments:

Post a Comment