Saturday 28 April 2012

My Inspiration

Duarrrrrrrrrr............!!!!! *lempar bom*

Heeeeee. Gue bingung mau cerita apa, tapi gue lagi pengen ngepost nih. Jadi gue mau cerita tentang inspirasi gue selama ini *nyetel lagu lawas*

AYEAH!!

*joget-joget*

Dan........

Selama ini............

Dia.........

Yang udah...........

Bikin niat gue jadi terlaksana..........

Buat.............

Bikin..........

Stopmotion.....

Dan dia adalah...........


EH SALAH UPLOAD. BUKANNNNN BUKANNNNN!!!
Yah ketauan deh gue nyimpen fotonya chibi-chibiku ini(?)

Reader: "DA HELL?!"

GAK GAK, gue gak ngesave, cuma nemu doang. Masa pas gue lagi iseng googling foto Princess *kartun yek kartun!* eh malah foto ginian yang keluar *curhat dikit gak dosa yekan?* 

Oke, balik ke topik.

Dan orang yang gue maksud adalah.............




Aulion. Lebih tepatnya Aulia Rizsa Wirizqi. Dia ini bisa dibilang bakat banget dalam bidang cenematografi. Mau liat hasil karyanya Aulion? Bisa liat aja di youtubenya disini atau disini.

K, bye!

Regards

1 comment: