Saturday 5 May 2012

A Little Fashback

Hai, gue mau flashback bentar nih, AHAHAHAHAHA.
Gue mau flashback ke jaman bahela.

Kelas 1 SD, betapa polosnya gue saat tau kalo gue dapet nilai 100, gue langsung pamer ke temen-temen gue dan ternyata mereka lebih banyak nilai 100nya, sedangkan gue cuma satu mata pelajaran. Gue malu inget ginian-_-

Kelas 2 SD. Gue gak tau betapa nakalnya gue saat ini. Waktu itu gue tuh rese banget, sampe akhirnya wali kelas gue nanya siapa aja yang pernah berantem sama gue saat itu. Dari 40 anak, 36 anak nunjuk jari. Lo bayangin aja, 36 anak berantem sama gue, KELAS 2 SD WOI.Wkwk. Bandel bandel gini ternyata gue ranking 3, wkwk.

Kelas 3 SD. Masalah pertemanan, gue pindah kelas dan gue malah makin liar, wkwk. Tapi temen-temen di kelas baru gue ini bisa dibilang pada sabar-sabar banget buat ngadepin gue, wkwk. Walaupun gue lebih liar dari kelas 2, tapi ranking gue juga naik, wkwk.

Kelas 4 SD. Gue sekelas sama anak-anak pinter, gue mulai putus asa gara-gara banyak anak pinter di kelas gue. Lagi jaman-jamannya main musuh-musuhan. Gue sering banget dimusuhin sama Ica dan Alika gara-gara gue gak nurut sama perkataan mereka, tapi gue tetep selow sampe pada akhirnya mereka yang minta maaf sendiri haha. Dan gue pernah di fitnah gara-gara nilai ulangan PKN gue dapet 100 sedangkan temen gue yang memfitnah itu dapet 20. Tapi nilai 100 itu murni hasil kerja keras gue sendiri saat itu *eaea* wkwk.

Kelas 5 SD. Paling menyenangkan. Punya geng pertemanan bernama 'The Run' yang berarti 'LARI' dengan makna L: Lifda A: Annisa R: Rima I: jerI. Dulu kita berempat klop top banget *iklan* sampe pas mau perpisahan kita tuker-tukeran kado. Gue dapet kado dari Nisa, Nisa dapet kado dari Jeri, Jeri dapet kado dari Rima, Rima dapet kado dari gue. Terus juga kalo liburan pasti pada bawa oleh-oleh. Waktu itu Nisa dari Bandung beli kaos buat berempat, Rima dari Bali bawa gantungan buat berempat, sepupu gue dari Padang dan gue dikasih banyak gantungan yang akhirnya gue bagi-bagi berempat. Yang paling medit itu Jeri. Entah gue lupa apa emang dia gak pernah ngasih oleh-oleh ya, hahaha. Walaupun Jeri cowo sendiri dari kita berempat, tapi dia tetep enjoy sama kita bertiga, hahaha.

Kelas 6 SD. Kita semua seangkatan udah mulai solid. Dulu gue kelas 6A, kelas paling rusuh di sekolah itu, bahkan guru-guru suka segan kalo mau masuk kelas itu. Tiap hari Pak Ijul ngomel-ngomel gara-gara kita rusuh. Pertama kalinya gue ke warnet. Saat ini masih jaman-jamannya alay, jadi jangan protes kalo waktu kelas 6 SD gue itu alay, HAHAHA. Pertama kalinya praktek, dll. Banyak kenangannya tapi......lupa, hufffttt 3-|

Kelas 7 SMP. Pertama kali masuk SMP, pertama kali MOS. Pertama kalinya masuk kelas ber-AC. Pertama kalinya ngeliat guru yang berbagai macam cara ngajarnya. Pertama kali kenal lo:') pertama kenal di angkot, ke rumah gue dan lo ngelawak terus. Gue inget banget lawakan lo sama Anthon waktu itu, jadi lo sok sok dramatis megang tangannya Anthon sambil berlutut gitu dan ngomong "maukah kau menjadi pacarku?" dan itu koplak banget. Gue inget lo juga ngomong "buruan ngomong dih, gue udah kebelet boker nih!" *curhat* *galau* *flachback* *sedih *lebay*. Okeoke, udahan flashbacknya!

*backsound lagu with you - chris brown*
Oke gue galau beneran. Bye.

Regards

No comments:

Post a Comment