Saturday 5 May 2012

To-day

Hari ini. Gue PMR, walaupun sebenernya ngaret banget-bangetan. Abis PMR keliling sama Tisya, sampe pada akhirnya kita manas-manasin si kompor. Kebetulan gue bawa jaket kakak gue, jaketnya kaya varsity dan kece banget parah. Tapi........parfumnya kaya masteng! Oke gue gak tahan banget sama baunya ini, bener-bener kek parfum masteng. Karena jaket gue ini menuh-menuhin tas gue, akhirnya gue pake aja deyyyyyy. Nelpon Kibil, dan ngisengin dia.

Akhirnya gue sama Tisya otw rumah Tisya. Udah sampe, di depan gerbang udah ada si Kibil dengan muka bisa dibilang bahagia banget. Kita lari dan pura-pura gak kenal Kibil, dan ternyata dia ngejar. Oke skip.

Masuk ke rumah. Berencana bikin stopmotion lagu Indonesia Raya, tapi jadinya lagu Bendera - Cokelat. Bikin kata-katanya tuh, dan Kibil banyak melakukan ke-random-annya(?) Selesai tuh, tinggal photo session. Tisya udah males-malesan, tapi Kibil malah makin banyak melakukan ke-random-an. Pas bagian Kibil, gue yang foto, dan hasilnya random parah. Gue tunjukin fotonya ke Tisya, dan dia ngasih "da-hell-stare?!" wkwk.
Take nya udah, dan sekarang kita udah bebas. Kita berencana keliling mengenakan jaket yang kegedean, jadi kita kaya parade jaket kegedean(?) Dalam keadaan lapar kita jalan-jalan. Pertama kita beli telor yang seribuan tuh, abis itu jalan ke toko buku nemenin Kibil. Abis itu liat tukang gorengan dan beli lagi. Karena lambung gue kek lambung kuli, jadi gue masih merasa sangat lapar. Kita bertiga mau ngisengin Fakhar, wkwk. Sebelum itu, kita beli minum dulu tuh, abis itu ngisengin Fakhar. Seperti inilah percakapannya via bbm, gak di edit ya murni ketikannya kaya gini:

Kita: 'Al, lu dmn?'
Aal: 'Dirumah knp ..??'
K: 'Lu keluar rumah dah'
A: 'Knp emang..'
K: 'Udh gapapa lu keluar dulu'

Dan tiba-tiba Tisya teriak "ITU FAKHAR BEGO, ITU BEGO ITU BEGO, ITU FAKHAR!"
Gue liat sesosok manusia berbaju coklat dari kejauhan, dia jalan kaya nyari orang dengan wajah yang sangat beringas. Dan kata Tisya itu Fakhar, karena mata gue minus jadinya gak keliatan deh mukanya.
Akhirnya kita bertiga lari dan ngumpet. Tiba-tiba......

A: 'Ada apaan emang ..?? Udah diluar gw ..'
K: 'Mana kaga ada'
A: 'Tadi gw keluar lu ngumpet ... Bedon ...'
K: 'Apaan siapa yg ngumpet, salah org kali lu'
A: 'Bodo emang mau ngapain ..??'
K: 'Kita bertiga mau ngasih 'sesuatu' sama lu!!!!'

Padahal sebenernya kita lagi nyari tukang somay, sekalian aja ngisengin Fakhar wkwk.

A: 'Bodo ah'
K: 'Aelah lu mah'
A: 'Males gw ... Gw mau main ama ade ..'
K: 'Dih curhat'
A: 'Yaudah males gw kluar ahh ..'
K: 'Gue gak ngerti lu bilang apaan, gue kedepan rumah lu dah'
A: 'Yaudah abaikan ..'
K: 'Siapa yang mau ngurusin?'
A: 'Mana ..??'
K: 'Disiniiiiiii'

Tiba-tiba dia keluar dari rumahnya sambil ngasih 'dead stare' dan tiba-tiba Tisya lari sambil teriak "ITU FAKHAR" dan si Fakhar malah masuk lagi. Pas dia udah masuk baru dia bales bbm, isinya gini

A: 'Mau ngapainnnn ...??!!?!????!???!?!??!!!!!!?!??!!?!!!!!???????!??'
K: 'Mau........makanya keluar dulu'
A: 'Lu lari ?!'
K: 'Kaga, siapa yg lari?'
A: 'Lu .. Malu malu ego ..'

Tisya: "DIH, NGAPAIN MALU AMA NIH ANAK, NAJIS AMIT-AMIT!" sambil agak teriak wkwk.

K: 'Najong,ngapain malu2 sm lu.iuchhh kamseupay'
A: 'Mau ga nihhh ... Klo ga balik nihh gw ..'
K: 'Balik?lah kan itu di rumah lu??!!'
A: 'Kan tadi diluar rumah ..'
K: 'Tetep aja di sekitar rumah lu juga yakannnn'
A: 'Tapi kan maksud gw balik ke rumah ..'
K: 'Jadi,kita bahas rumah lu sekarang?!! Udah gece keluar gua tungguin'
A: 'Mau ngapain emang ..??'

Gak dibales kan, sama Tisya di PING!!! kan tuh. Kita jalan kan dan tiba-tiba si Fakhar ada di depan mata, kita bertiga cuma ketawa-tawa doang, dan si Fakhar ikutan ketawa juga dan dia nanya "mau ngapain lu?" kitanya malah ketawa and well dia masuk lagi. Dan akhirnya kita jelasin kalo sebenernya kita lagi nyari somay dan mumpung lewat sekalian dah ngisengin dia, wkwk. Dan dia cuma bilang "Ya Allah" wkwk. Masih ada sedikit perdebatan nih

K: 'Kita ke rumah lu tuh gara-gara kita lagi nyari somay, di rumah lu ada somay gak? Soalnya kaki kita ngarahnya ke rumah lu mulu nih'
A: 'Ya Allah'
K: 'Ada somay gak?'
A: 'Ga tauu ..'
K: 'Tanyain emak lu gidah sono'
A: 'Emak gw ga ada ..'
K: 'Tanya bokap lu'
A: 'Ga ada juga ..'
K: 'Tanya adek lu'
A: 'Lagi maen ..'
K: 'Tanya sape kek gitu laper nih woy!!!! Kalo gak mentahnya aja deh(duit)'
A: ':P'
K: 'Dih kok melet dah.iuch kamseupay.orang minta duit bukan minta lu melet2, gaje gitu..'
A: 'Serah lu ..'
K: 'Emang serah gua. Yaudah ada somay gak?'
A: 'Ga ..'
K: 'MANA SOMAYNYA?!?!?!'
A: 'Ga tauu .. Emang gw abang tukang somay ..'
K: 'Abis mirip sih'
A: 'Lu apa lagi..'
K: 'Kan 'abang' somay bukan 'mbak' somay,jadi lebih mirip lu lah'
A: 'Yaudah elu anaknya tukang somay aja dahh ..'
K: 'Berarti gue anak lu dong?iuchhhh kamseupay'
A: 'Yaudah gw juga ogah jadi tukang somayy ..'

Dan abis itu kita beli ayam, jadinya gak perlu somay lagi deh wkwk. Abis selesai makan ayam, Kibil denger suara-suara orang nyanyi gitu. Dia ngintip dan dia liat banci, dan.....dia teriak sambil lari "ADA BANCI, KABURRRRR!!!" dan kita kabur semua, dan ternyata Kibil buang sampah sembarangan dan di omelin bapak-bapak. Abis itu kita nongkrong bentar di depan rumah Fakhar sambil berangan-angan.

Kibil: "Gue takut sama banci, serem!"
Gue: "Kalo gue takutnya sama orang gila. Dan sekarang gue takut sama bapak-bapak yang tadi ngomelin kita ituuuuu"
Tisya: "Kalo gue takutnya sama anak yang naik sepeda itu. Sekarang gue juga takut sama bapak-bapak tadi"
K: "Gimana kalo misalnya ada orang gila, banci, dan anak yang naik sepeda itu sekarang?"
T: "Gue langsung lari ke rumah Fakhar, teriak-teriak minta tolong depan rumahnya. Paling yang jadi inceran si Fakharnya nih wkwkwk"
K: "Duh gimana mau balik nih?"
T: "Iyanih, sekarang kita kejebak tau"
G: "Iya. Di depan ada bapak-bapak, kalo kita lewat nanti di omelin lagi. Ditambah kalo Fakhar nanti juga marah-marah gara-gara kita kerjain"

Akhirnya kita merencanakan sesuatu dan akhirnya kita berhasil keluar dari rintangan itu. Otw rumah Tisya, kita jajan dan nganterin Kibil pulang. Sepanjang jalan kita ngeliat bocah-bocah kampung nge-backstabber-in kita pas kita lewat, dasar fans wkwk. Sampe tuh, Kibil nyebrang dan gue sama Tisya balik ke rumahnya Tisya. Dijalan ketemu sama bocah kampung tadi lagi, dia nge-backstabber-in kita lagi, tapi gue sama Tisya langsung frontal ngomongin mereka dan kita melototin mereka, wkwk.
Sampe rumah Tisya, gue nunggu di jemput. Sambil nunggu, kita main laptop. Tisya main harvest moon. Dan akhirnya bokap gue jemput dan gue pulang.

Stopmotionnya di upload besok ya ;>

K, bye.

Regards

No comments:

Post a Comment