Saturday 26 May 2012

TC 2 PMR

Hai. Tanggal 25-26 Mei ini PMR 75 ngadain TC, wahahaha.
Seru banget parah. Pulang-pulang gue langsung tepar wkwk.

Banyak kejadian seru dan menegangkan. TC 2 ini seru banget-bangetan gila parah(?) Karena akhirnya gue dilantik jadi anggota PMR beneran, dan karena gue anak baru jadinya gue dilantik bareng sama yang kelas 7. Bukan cuma gue doang, tapi Karim sama Ipay juga senasib sama gue. Akhirnya gue dapet slayer, ahahahaha. Bukan cuma itu yang bikin gue seneng pas TC, tapi..............cuma gue dan Allah yang tau :)
Walaupun banyak kendala yang terjadi. Entah inilah itulah, yang penting tetep seru!!!\m/
Pas selesai TC pada ngerjain Ali tuh, kan dia ulang tahun. Di bawa keliling-keliling lapangan belakang, diomel-omelin, diceplokin, diteriguin, di lemparin tanah sama rumput, dan lain-lain. Dan ini ada fotonya


Liat tuh mukanya Ali, tinggal digoreng 5 menit mateng dah tuh anak wkwk.
Sebenernya banyak banget ceritanya, tapi males ngetik.
HAPPY BIRTHDAY FAALIH JUSUF A.K.A FALI WILMER!!!!!

K, bye.

Regards

No comments:

Post a Comment