Sunday 20 May 2012

Confused

Kenapa judulnya kaya gini? Karena gue sedang bingung.....................*bershower*
Gue bingung sama anak-anak jaman sekarang.
Kenapa masih banyak orang yang suka ngomong:

"Kalo jalan pake mata dong!" atau "Kalo ngomong pake otak dong!"

Please deh, sampe detik ini gue belom pernah liat orang yang jalannya pake mata dan gue juga belom pernah ngeliat orang yang ngomong pake otak! Mata itu buat ngeliat, bukan buat jalan! Kalo mata dipake jalan jadinya serem. Dan ngomong, ngomong itu pake mulut bukan pake otak! Masa otak lo keluar kepala cuma buat ngomong? Gak mungkin kan? Oke abaikan.

Gue juga bingung sama bahasa jaman sekarang. Orang cantik/ganteng itu dibilang "badai" LO MAU MUJI APA NGEHINA? Kalo orang cantik/ganteng lo bilang badai berarti mereka kaya gini dong


Gue bingung......

K, bye.

Regards

No comments:

Post a Comment