Thursday 28 June 2012

Am I "Bopung" Enough?

Jadi, awalnya hari ini mau ke rumah temen gue yang di tanjung duren, dan gue tadinya juga mau janjian sama Cica dulu, tapi ternyata dia pergi. Oke gue galau *bershower*.
Dan kemaren ada yang janji mau nraktir kalo gue ke sekolahnya. Ya sekalianlah sambil menyelam minum air wkwk-_____-

Akhirnya gue sama N pergi tuh. Sampe sana gue bingung, takut nyasar, untungnya enggak. Tapi akhirnya gue gak jadi ke rumah temen gue.
Terus makhluk yang kemaren janji mau nraktir gue dateng, dan ternyata dia gak jadi nraktir gara-gara duitnya abis. Semaruk apakah dia sampe duitnya abis gitu-______-
Dan temennya makhluk langka itu nanya sama gue "masih inget gue gak?" karena gue inget ya gue jawab "ingetlah" dia nanya "emang gue siapa" dan gue jawab namanya, haaa.

Yaudah, si N bingung pulang naek apaan, nah si makhluk langka dan temennya itu bilang gini "udah bareng aja sama lifda, dia tau jalan kok kan dia anak bopung" dan sebenernya gue ngasih 'dead-stare' tapi si temennya makhluk langka itu malah jongkok. Gue nagihin janjinya kemaren, tapi dia kehabisan duit. Nah temennya makhluk langka itu sok-sok ngeluarin duit 100rban gituuuu, tapi dia sama aja pelitnya-_- Terus mereka mau cabut tapi gue lagi main hape, gara-gara gue diemin eh gue di jambak. Sialan banget emang. Yaudah deh pulang. Tapi akhirnya gue ke rumah sepupu gue wahahaha. Mereka terkutuk, mereka pelit, mereka laknat, mereka jahat. Udah ah capek-_-
Inilah petualangan bopung gue hari ini, bagaimana dengan anda? wkwk.

Regards

No comments:

Post a Comment