Thursday 5 July 2012

TA

Hai, akhirnya gue buka blog juga setelah beberapa hari gue memberanikan diri buat gak buka blog.
Gue.....mau cerita tentang pengalaman gue ke Taman Anggrek tanggal 1 Juli lalu.

Rencana awalnya gue ke TA sama sepupu gue, dan rencananya juga kita ke TA mau beli peralatan-peralatan yang mau di bawa buat study tour tanggal 2 Juli. Tapi semuanya berubah, sejak negara api menyerang(???????). Gak gak.
Sampe TA, kita langsung naik. Bukannya nyari peralatan, tapi kita malah ke tempat photobooth. Foto tuh, tapi gue gak liat passwordnya. Akhirnya foto 2 kali lagi kan, sampe orang yang harusnya setelah gue ngamuk-ngamuk wkwk. Dan inilah fotonya




 Senyumnya menjijikan-_-

 Nih gue ngapain ya......

 Gue ngapain monyong-monyong gitu.....

 Ini gue ngapain lagi-___-

Ngalah dikitlah wkwk

Abis dari Little Icons, kita ke gramedia. Liat-liat majalah one direction, dan gak jadi beli gara-gara mahal. Liat-liat novel sama komik. Terus gue beli novel buat hadiah tukeran kado study tour 2 Julinya. Sepupu gue beli komik. Selesai kan tuh. Habis itu kita ke J.Co. Gue beli j.cool dan sepupu gue beli cappucino. Abis itu kita terbang duduk nunggu di jemput. Dan gue sampe lupa sama tujuan gue buat beli perlengkapan study tour. Abis itu di jemput, terus pulang deh. Sekian.

Regards

No comments:

Post a Comment