Thursday 5 July 2012

Stour 75 2012

Hai. Gue gak bisa banyak cerita tentang stournya, abis gue lupa-lupa inget dan berhubung udah malem, gue juga males ngetik jadi gue gak usah ceritain yaaa, hehehe. Tapi gue cerita dikit deh.

75 Stour ke Lembang. Pertama kita ke Museum Geologi. Disana kita dikasih tau tentang fosil-fosil makhluk hidup jaman dulu dan jenis jenis batu. Abis itu ke Villa terus yaudah ngejalanin rencana. Malem tuker kado, terus main games. Besok paginya tea walk. Di jalan ketemu uler di bawah ban mobil bis orang, haha. Sampe kebun teh kita di ajarin cara membedakan daun teh yang bagus sama yang enggak. Kita juga pada ke pabrik teh. Abis selesai liat proses pembuatan teh, kita minum tehnya. Abis itu balik ke Villa. Pas udah mau deket Villa gue ngeliat kepala uler yang tadi jalan-jalan sendiri tanpa badan. Oke itu horror. Abis itu check out dari Villa. Jalan, terus sampe sentra ekonomi. Gue, Nesia, Meily, dan yang lain ke Sketers. Anjrit gila parah sinting gila miring (?) kaos distronya kece-kece banget anjirrrrrrrr. Tadinya gue mau beli, tapi berhubung gue cuma bawa 250rb jadinya gue gak jadi beli, tapi gue malah beli baju di toko lain. Abis itu beliin kaos buat kakak gue. Beli makanan, terus sama brownies amanda. Terus gerimis, akhirnya balik ke bus. Ternyata duit gue masih sisa cepe. Gue nyesel gak jadi beli kaos di sketers :""""""((((( oke ini lebay.
Otw Jakarta. Ke rest area. Pada sholat. Terus gue, Nesia, sama Laily ke KFC beli makanan. Udah makan, dan gue butuh minum, akhirnya gue ke KFC lagi sama Dara. Udah selesai. Jalan lagi. Sampe sekolah, gue di jemput. Pulang dengan aman tenang dan damai. Sampe rumah kakak gue langsung malak oleh-oleh. Yaudah gue kasih aja. Dan kakak gue kanibal banget, browniesnya udah tinggal setengah. Sekarang gue kasih foto-fotonya yaaaa:)

 Ini pas di pabrik teh. Pasti gak ada yang tau gue yang mana, gue aja gak tau gue yang mana


 Ini di Museum Geologi


 Kalo ini pas lagi main game. Gue yang pake celana merah wkwk-_-


Ini kulit uler yang gue liat di semak-semak.


Pemandangan selama tea walk.


 Ini dia kebun tehnya. Luas banget coyyyyy


 Ini proses pembuatan tehnya.


 Ini Icum. Maaf cum, gak maksud nyebar aib, tapi ke upload gak bisa di delete :P


 Kalo ini oleh-oleh buat Cica sama Yasmin. Gue gak tau itu permen, coklat, apa mainan. Yang jelas gue beli ini buat kalian sebagai tanda cinta dari gue :* *langsung muntah*


Backgroundnya tolong di abaikan. Baju kuning itu baju yang gue beli di Bandung. Akhirnya gue beli baju kuning juga, setelah beberapa lama gue benci warna kuning dan sekarang gue beli baju kuning(?) Yang baru cuma bajunya ya. Tapi ini gue cuma masang-masangin doang. Rencananya sih buat besok gue ke Puncak. Jadi kalo lo di jalan ketemu bocah pake pakaian kaya di atas berarti itu gue. Lo tinggal teriak aja "WOI TAWURAN YOK?!" eh gak gak, bercanda.

Regards

No comments:

Post a Comment