Monday 20 June 2011

Extraordinary Part II

ini kejadiannya gak jauh beda sama postingan gue yang extra ordinary.
jadi tadi tuh gue pulang bareng sama rachel, malik, dan fariz lagi. kita pada janji kan tuh, pengen pulang bareng kek gitu sampe kelas 8. jadi nanti kalo udah kelas 8 kita harus tetep solid, kalo pulang sekolah ngumpul di kelas 7-2 dan pulang bareng. tapitapi pas dijalan gue kasian sama malik dah, dicengin terus sama si rachel, fariz ikutan juga sih. sebenernya gue juga ikutan, tapi gue ngatainnya gak separah rachel loh.

sepanjang jalan si malik hanya membisu (?) pas udah sampe slipi baru si rachel minta maaf sama si malik. dan katanya si malik gak marah. gue tau dia boong, sebenernya si malik pasti kesel. pas turun angkot, kan lewatin tukang ojek yang deket tangga penyebrangan tuh, kata tuh tukang ojek buswaynya gak jalan, gara2 ada demo. tapi menurut gue itu tukang ojek speak2 doang, tapi ternyata bener. buswaynya sedikit, dan akhirnya malik bilang tungguin rachel sampe naik dulu, kata si malik ada yang gak beres. dan ternyata malik bener, si rachel malah balik lagi. dia bilang kalo busway yang nganterin dia itu lama datengnya gara2 demo, katanya dia mau balik ke sekolah, tapi akhirnya gak jadi.

abis itu gue, malik sama fariz balik lagi. nyari m11 yang arahnya kebalikan yang tadi. pas udah di angkot, mereka malah ngecengin gua. seperti biasa, mereka bersin dengan kata2 itu. kalo gak igur ya tavis, kalo gak tavis ya aulia, hmmmm-__- tapi gue diem aja.

terus si malik cerita, katanya tadi pagi si randy ke 7-2 nyamperin die, katanya tampangnye kaya orang mau nangis-_- dan pas mereka turun, kaya waktu itu, mereka ngatain gue! mereka bilang "bye igur, ati2 di jalan yek" gue tabok kan noh, tapi kaga kena-___- angkotnye jalan lagi kan tuh, eh mereka dari kejauhan teriak "IGUR!!" dan gue diem aja.

pas udah di batusari, gue turun kan noh, gue malah ke rumah yasmin lagi! gue cerita lagi kan sama dia, dia bilang "emang lu tolol! lagian mau aja ke slipi" tapi ya namanya temen yekan-_-

akhirnya kita ke rumah cica, dan abis itu kita ke lapangan dpr. gatau gara2 apa tiba2 yasmin nyetel lagu price tag, dan kita nyanyi2 gaje gitu. dan gantian gue nyetel lagu juga. ada banyak sih. hold it against me, tonight (I'm lovin' you), if we ever meet again, blame it on the pop, tick tock, bla bla bla, run devil run, I need a doctor, dan sampai kita menggalau dengan lagu your call. kita nyanyi2 sambil goyang2in tangan, mana nyanyinya kenceng banget lagi. akhirnya orang2 pada ngeliatin kita, tapi karena kita keren kita malah tetep nyanyi (?)

sampe kehausan datang melanda gue dan cica, akhirnya kita beli minum.
abis beli minum kita ke rumah cica. pas sampe rumah cica, ternyata murid les nyokapnya blm pada pulang. dan kebetulan di papan masih ada soal2 lesnya, gue sama yasmin ngerjain soalnye kan tuh, demi apa pun itu gampang banget! dan akhirnya kita malah main tebak2an sama adeknya cica.

tiba2 si yasmin ngobok2 aquarium dirumah cica, adeknya marah noh, di omelin kan si yasmin, eh dia kipa. abis itu kita ngasih makan ikannya. dan tiba2 kita ngomongin lagu gitu, dan gatau kenapa gue tiba2 nyetel lagu katty perry yang ET. abis itu kita ngomongin shuffle, dan gue mencoba shuffle. abis ngomongin shuffle kita pada pulang deh.

Bye.

Regards

No comments:

Post a Comment