Sunday 19 June 2011

Persami

jadi, kemaren alumni sd 17 angkatan gue, angkatan yang lain, dan anak2 17 persami di SD. gue kira alumni yang dateng cuma sedikit, taunya banyak banget.

pas di sekolah, gue sama yasmin ketemu pak eman di tempat bakso bang malik. si yasmin minta traktir, eh di traktir beneran. yasudah kita makan, wk. anak2 mulai berdatangan, sedikit demi sedikit(?)
sampe suatu saat, berderinglah suara hape gue. yap, sms masuk. ternyata dari daffa, dia nanya gue ikut persami apa kaga, kalo iya gue udah nyampe apa blm, dan lagi dimana. langsung gue jawab, gue bilang gue lagi di bang malik. beberapa detik kemudian tiba2 si yasmin teriak ke kuping gue "WOY! ADA DAFFA NOH!" dan gue ngomel2 gaje, kuping gue sakit kan noh. anaknye malah masuk lagi, dan gue bergembira ria dengan anak2 yang lain (?)

rencananya sih kaga ada yang nginep, buktinya gak ada yang bawa tas sama sekali.
pas upacara pembukaan, anak2 pada sibuk mempersiapkan upacaranya, nah alumninya? ngerusuh di tenda anak2.

tendanya kita gerecokin, dibukain atu atu, wk~
acara bebas, alumni angkatan gue pada ngobrol2 kan noh, lumayan lama ngobrolnya. si rima pengen pulang ngambil sesuatu, tapi malah hampir semuanya pergi. tinggal gue, yasmin, anggun, sama dinda yang masih di sd. akhirnya kita nemenin dinda beli majalah di pojok deket alman.

pas balik, anak2 masih pada blm dateng. akhirnya kita ngerumpi di tiang bendera. pas anak2 udah balik, kita ngerumpinya makin heboh(?) dan tiba2, terdengarlah suara adzan maghrib. pada wudhu dan mempersiapkan segala kebutuhannya dalam melaksanakan sholat maghrib(?) dan tiba2, hape gue bunyi lagi! ternyata itu dari si daffa. itu anak bukannye ngomong langsung aje, malah sms. padahal jarak dari tempat dia ke tempat gua duduk cuma 2 meter, wkwk-_-

dia bilang "ntar malem smsan yok" saking kayanye gini nih, buang2 pulsa aje dah-__- terus akhirnya pada sholat, tp yang anak2 cewe alumni angkatan gue pada gak sholat, apa alasannya? yap, gak lain dan gak bukan adalah gak bawa mukena. satu satunya alasan yang bagus untuk dikatakan.

pas selesai sholat, acara bebas lagi. alumni angkatan gue pada jalan2 ngelilingin sd, buat ngilangin bete lah........ ada nambah lagi yang dateng, ada nisa sama fitri. dan akhirnya acara yang ditunggu2 pun mulai, PENTAS SENI!!

pas sambutan pembinanya, pak ijul ngumumin kan kalo hapenya si daffa ilang, pantes aje sms gue gak dibales.
PENTAS SENI!! ada yang nari, nyanyi, baca puisi, pantomim, sholawatan, marawis, drama, dll.
pada keren2 deh, apalagi grupnya salsa.
beberapa menit kemudian, pak ijul bilang kalo alumni angkatan 2010 nanti maju, nyanyiin lagu hymne guru. pada gak mau kan tuh, akhirnya pada bilang "eh kabur yok" wkwk.

pas lagi asik2 ngobrol di kelas satu, tiba2 ada yang bilang gini "iyak, sekarang waktunya para alumni. kita panggilkan, ALUMNI ANGKATAN 2010!!" sumpah, anak2 pada shock abis! pada kabur kan noh, gue juga sih. tapi akhirnya intan memberanikan diri, akhirnya pada ngikut.
anak cowonya pada ngumpet dibelakang, gak mau menunjukkan mukanya-__- setelah nyanyi kita ngacir ke kelas satu lagi, kita main.

anak cowonya pada dengerin lagu The Time, ituloh lagu black eyed peas yang dipake buat shuffle.
adinda malah ngeshuffle. acara udah selesai, waktunya tidur. tapi kita gak tau mau tidur dimana, rencananya di kelas satu, tp di tempatin anak cowo. yaudah kita diluar, eh upal ngikut anak2 cewe, katanya dia males sama anak cowonya, begitu. akhirnya kita diluar ngobrol2 sama upal, dan tiba2 si jeri ikut2an. dan akhirnya kita hanya diluar, menghabiskan waktu untuk ngobrol sampe jam 11 maleman.

kita pada ngantuk, akhirnya kita bilang ke pak eman kalo kita juga pengen di tenda, mumpung ada sisa tenda satu, kita pakailah tenda itu.
kita renovasi (?)
pas udah selesai, barulah kita masuk. tapi tapi, disana sangat gelap sekali! akhirnya kita mengunjungi semua tenda adek2 kelas, kita bertanya "apakah kalian memiliki sebuah senter? bolehkah kami pinjam?" dan akhirnya kita dapet satu senter kecil, tapi sama sekali blm terang.

gue sama rima nyoba minjem sama anak2 regu dragon.
pas rima nanya "ada senter lebih gak? boleh minjem?" kata anak2nya gak ada. pas gue tanya "ada senter gak? boleh minjem kaga?" pada diem, yaudah gue keluar. eh si daffa dateng, dia bilang "nih ada punya gue, tapi gue mau make, gimana dong?" kata erin "bentaran doang kok, palingan sampe besok" sampe besok dibilang bentaran. kata si daffa "dih, gue juga mau make." gue bilang aja "yaudah elu kaga usah" wkwk. kata si daffa "yaudah boleh, tapi ada syaratnya" gue tanya kan "syaratnye apaan?" kata dia "lu harus ngasih tau RTA itu siapa" gue langsung ngomel2 dan akhirnya kita gak jadi minjem!

sabodo dah gelap, yang penting tetep unyu solid yegak? wkwk.
pas lagi ngobrol2 di tenda, tiba2 ada yang bawa kacang. pada rebutan kan noh. terus tiba2 ada yang teriak "WOY! KACANG GUE TUH! PANTESAN ILANG" taunye itu kacangnye si daffa, gue bilang aja "ikhlasin aje buat kakak kelas" wkwkwk. anak2 pada bilang "iye daf ikhlasin aje, ada mantan" sambil nunjuk gue, kampret ye emang-_- kata si daffa "yaudeh sono dah ambil"

terus abis itu kita main kartu sampe malem, dan pas udah selesai main, tenda sungguh sangat berantakan dengan kulit kacang! akhirnya kita malah gerecokin adek kelas. semua tenda kita buka2in, kita tanya2in. semua anak2 kita suruh tidur, padahal kita gak tidur, AHAHAHA.

ada anak kecil manggil gue. katanya "kakak, sini deh" gue dateng kan, katanya "kakak, foto2 yok" astojim ini anak bukannya tidur malah minta foto2. gue bilang aja "besok aja ya, sekarang tidur dulu, nanti dimarahin kak eman kalo gak tidur"

di tenda regunya si daffa rusuh abis! bukannya tidur malah dengerin lagu, mana kenceng banget lagi.
siapa gitu gue lupa, teriak gini "buat yang merasa lagi dengerin lagu tolong dipelanin, kalo perlu matiin. waktunya tidur woy!" abis itu malah pada diem.

abis itu kita tidur diluar, pak ijul udah gelar tiker dengan sangat rapih di depan tiang bendera, katanya "khusus buat alumni" akhirnya kita pada tidur disana. tapi tapi kita gak bisa tidur! kenapa? pada ngelawak-_-
akhirnya kita pada foto2, bukannya tidur. tapi ada yang udah tidur, si upal udah tidur.
tiba2 si adinda bilang "UPAL LAGI BREAK DANCE!" spontan anak2 ngeliat upal, ternyata dia lagi tidur dengan gaya break dance. seperti inilah wujudnya:

 
sumpah lawak, anak2 pada ngakak!

*tibatiba sunyi*

dan kesunyian itu terpecahkan gara2 suara kentut dio!
dua kali dia kentut, mana kenceng banget lagi!

gara2 gue bete, ahirnya gue smsan sama si randy. sebenernya udah dari pas berangkat persami sampe pas selesai porseni gue smsan sama dia, cuma gak gue bales2 gara2 lupa. kan gue sibuk sendiri, wakakak. gue iseng sms dia, gue tanya udah tidur apa blm, ternyata blm! akhirnya kita smsan sampe jam berapa yak? gue lupa, kayanya sampe jam 3 pagi dah.

pas lagi asik smsan, ternyata pulsa gue abis! bonus abis, akhirnya nembak pulsa. tadinya pulsa gue masih ada seceng, eh abis. akhirnya gue minjem kartunya mitha kan noh. dan gue smsan sama randy pake kartunya mitha, dasar gak modal, wakakak-_-

dan setengah jam kemudian barulah gue bisa tidur, itu pun cuma setengah jam. gue kebangun gara2 anak2 pada teriak, mereka bilang gue pegangan tangan sama jeri-_______- padahal kaga, cuma hampir mendekati sih, wkwk. anak2 pada rusuh dah-_-

akhirnya kita malah foto2, dan inilah hasil fotonya:

 yang poninya paling abstrak itu gue, yang jaket ijo rima, erin, dan yang paling kanan itu adinda.

 yang baju belang2 kaya blaster itu intan, terus gue, rima, erin, dan paling kanan adinda.




ini anak kecil yg ngajak gua foto2. numpang eksis abis nih anak. tiap mau foto pasti dia nampang, tp foto2 yang dia nampang kaga gue masukin, abisan gak jelas, wk.

abis foto2 kita ngobrol2 lagi, sampe subuh kan tuh. pas adzan subuh pada siap2 sholat, tapi para alumni masih pada tidur. si aldi noh, udah wudhu kan. tapi ditinggal, sholat udah mulai daritadi, kata dia "yaudah tidur lagi aja" ckck.

pas sholat subuh selesai, ada ceramah2 kan noh. lama banget, alumni malah pada tidur lagi. pas mau senam baru pada pindah, gara2 lapangan dipake senam, kalo kaga ya paling tidurnya diterusin.

abis anak2 senam kan upacara lagi kan noh, tapi dikasih waktu setengah jam buat acara bebas. gue sama yang lain nyari makan, tapi mitha, intan, sama rima malah pergi, jadi tinggal gue, erin, sama adinda dah yang cewenya. yang cowonya juga pada pergi, tinggal jeri sama upal doang. gue sama anak cewe yang lain makan kan noh, tapi minumnya es, padahal masih pagi.

selesai makan, kita ngerusuh di panggung. pas upacara, kita ngeliatin pak eman sama pak ijul lagi masang tali buat game nanti. gamenya seru, kita nyoba duluan dong AHAHAHA.
sebenernya di foto, cuma fotonya udah ke apus, jadi gabisa gua upload-_-

dan abis itu, kita malah ngerusuh di tenda regunya si daffa. tenda mereka di ancurin sama jeri, sian yek, wkwk. si erin duduk di depan tendanya kan, terus gue bilang "ada kucing tuh di belakang" erinnya langsung pergi. si jeri bilang "mana? sini gue bawa pulang, mau gue adu sama anjing gue" -___-

pas upacara udah selesai, malah pada lari2an ke tempat gamenya. pada berebutan kan noh, padahal talinya blm siap. disuruh turun lagi kan tuh anak2, dan kita para alumni, malah ngobrol di pinggiran. terus gue duduk disebelah adinda, dan di depan gue ada si daffa dan kawan2. temennya pada duduk, tp dianya berdiri. temennya bilang "duduk sini lu" dan tiba2 si daffa bilang "pantesan nyuruh duduk, ada itu" sambil nunjuk gue-____-

hape gue bunyi, dan itu sms dari randy. dan akhirnya gue smsan sama si randy. tiba2 si daffa nanya ke gue "eh, RTA siapa sih?" dan gue jawab dengan singkat "orang". dia bilang "ya gue tau orang, tp namanya siapa?" gue jawab "rahasia". abis smsan, gue ngotak ngatik kamera, dan ada sms lagi, jadinya gue bales. tiba2 si daffa bilang gini "pinjem hape dong" gue bilang aja "siapa lu minjem2 hape gue?" diem kan dia sekut. pas gue smsan dia ngelirik2 hape gue, dan akhirnya dia tau siapa itu RTA. dan pada akhirnya dia ngatain gue terus, ah dasar fans.

erin pulang kan tuh, adinda juga minta jemput, yaudah gue minta jemput. abis adinda pulang, gue juga pulang.

K, bye.

Regards

No comments:

Post a Comment