Thursday 16 June 2011

Extraordinary

kejadian ini terjadinya kemaren, sekitar jam 2 siang.
jadi, kemaren pas pulang sekolah, gue naek angkot bareng sama rachel, malik, sama fariz.
pas di angkot, gue mulu yang jadi sasaran buat di ledek, biasalah pada ngefans sama gue, wk

pas udah sepi gak ada yang ngomong, tiba tiba si fariz ngomong gini "nol tujuh, nol enam, dua ribu sebelas" sekilas gua cengo, gua gak ngerti.
beberapa detik kemudian baru gua ngomel ngomel, itu kan maksudnya ngeledek gue..........
ditambah lagi si malik, dia bersin, orang kalo bersin ngomong hachih gitu, nih dia ngomong igur-_____-

oke lupakan dan abaikan

terus, si fariz katanya pengen cerita sama malik, tapi nanti kalo gue udah turun.
penasaran kan gue, akhirnya gue malah gak turun turun.
pas di binus, si fariz nyuruh gua turun kan, tapi gua gak mau.
gua ngomong gini "harusnya gua udah turun daritadi, di batusari"
si fariz malah ngomel ngomel gaje, tapi gue tetep gak turun.

pas udah nyampe slipi, si rachel turun, gua, malik sama fariz nganterin rachel. dia pulang naek busway. pas rachel udah masuk, kita bertiga balik lagi naik m11 yang berlawanan arah sama yang tadi. pas di angkot, gue kan lagi smsan. sama nesia, tikus, annis, nissi, dll. dan kebetulan gua duduk disebelah malik kan noh, si fariz ngomong gini "eh, baca woy!" gue tau, pasti maksudnya baca sms di hape gue, dasar fans. untung aja hape gue pake silicon, jadi dia gabisa liat, AHAHAHA.

sepanjang jalan gue diledek mulu sama mereka, tapi karena gue kece, gue diemin aja (?)
terus si fariz turun kan tuh, si malik juga. pas mau turun mereka bilang "daahh igur, ati ati yek" -__-
gue tabok kan noh, eh ibu ibu di sebelah gue malah ngeliatin mulu, biasalah fans.

pas nyampe batusari gue turun. bukannya pulang malah mampir ke rumah yasmin.
gue cerita kan ama die tentang kejadian ini, eh malah di ketawain, dia bilang gue tolol gara-gara nyasar sampe slipi. tapi emang bener sih, lagian ngapain juga sih gue nungguin si fariz cerita ke malik? penting buat gue? alhasil dia kaga jadi cerita, dan sia sialah pengorbanan gue (?)

gue sama yasmin ke rumah cica, gerecokin dia, wk. kita ngebahas soal soal UKK, terus belajar bareng, untungnye gue udah selesai ulangan, jadi kaga perlu belajar.

tapi kenapa dah, si yasmin ada ulangan SBK? jaman? wk, kasian. gue dong gak ada. terus abis itu kita belajar bareng di rumahnya yasmin, tapi gue malah main karena gue gak ulangan

segitu aja ya, bye.

Regards

No comments:

Post a Comment