Friday 10 June 2011

UAS & Rumah Syifa

hari ini kan UAS yang pertama, mata pelajarannya PLKJ.
lumayan lah, gak sesusah IPA yekan, AHAHAHA.

kemaren gue kan lagi nyiapin pensil, eh pensilnya gak mau diraut! madesu bgt nih pensil.
gue cerita kan tuh sama si rnd, eh katanya "pinjem punyaku aja, haha" akhirnya gue pinjem punya dia kan. janjinya sih mau dipinjemin pas pagi2, dia ke kelas gua, eh taunya gak jadi. bukannya ke ruang 3 dia malah ke kelas 7-2, akhirnya gue sibuk nyari pensil, lebih tepatnya mencari pinjaman pensil ke anak2 sekelas, wkwk.

pas udah selesai UAS, ke kelas masing2 kan tuh. gua iseng nanya sama si rnd di sms, gue bilang "langsung pulang? apa main dulu?" soalnya itu anak gak pernah langsung pulang, selalu main dulu. kata dia "enggak, pacaran dulu yuk" anjrit ini anak, asdfghjkl.............

beberapa menit kemudian gue sms dia, gue bilang gini "lagi dimana?" dibales gini "di dpn kelas, kamu dimana?" kebetulan gue juga lagi di depan kelas, gue bilang aja "di depan kelas juga, haha." kata dia gini "mana? gak liat" hahaha, matanya sliwer tuh bocah.

pas gue lagi ngobrol sama tmn2 gua di depan kelas eh dia lewat, sumpah songong bet. biasanya kan ngeliat keadaan sekitar dulu, kalo ada gua biasanya terjadi adegan gaje gitu wkwk-_-

pas pulang juga, dia lewat gitu aja sambil masang muka songongnya. pas pulang kan dia lewat di samping gue, cuma gue gak liat, tapi si rachel yg ngasih tau. katanya "LIFDAA!!" teriak gaselo gitu kan, gue jawab "apa?" kata si rachel "itu tuh, barusan si randy lewat, eaeaeaea"

terus beberapa menit kemudian dia sms gue, katanya "aku naik m11 arah binus nih, mau bareng gak?" seneng gua diajak pulang bareng, wkwkwkwkwk. tapi gue mau ke rumah syifa, akhirnya gak jadi. padahal tadinya pengen gue kejar tuh sama rachel, wkwkwk.

akhirnya ke rumah syifa kan tuh, kita disana bercerita, main, bongkar muat laptopnya syifa (?), dan sedikit emosi gara2 hasil karyanya mr.X yang ternyata sudah di berantas oleh AVG anti virus. gue juga sempet smsan sama si mr.X nanya2 tentang virus, pura2nya sebel sama syifa, wk.
kita juga foto2 loh, pokoknya gue paling demen hasil foto yang ini nih :

tebak gue yang mana? yang mukanya paling abstrak, yang paling kiri, wk
oke, gue perkenalkan temen2 gue itu. yang paling kiri itu gue, terus farra, nila, dan yang paling kanan itu syifa.

segitu aja ya, gue susah ngingetnye karena kebanyakan, wk

Regards

No comments:

Post a Comment