Sunday 20 May 2012

Let's Have Fun Together!

Hey guys. Cuma mau cerita tentang pengalaman kemaren. Yang gak mau tau ya gak usah baca, gampang kan? xx

Jadi, sebenernya udah dari sekitar abad Minggu lalu gue, Refy, Kibil, sama Tisya berencana mau ke rumah Rachel. Tapi ternyata kemaren pagi si Rachelnya malah sakit, yaudah deh gak jadi.

Pagi, gue PMR. PMR anak kelas 7nya yang dateng cuma 4 orang. Belajar tuh, abis itu anak-anak pada main bentengan. Seru banget walaupun awalnya gue gak ngerti, haaaa *ketauan bego deh gue*. Abis main bentengan pada capek kan tuh, pada beli minum deh. Ngobrol-ngobrol, cerita-cerita, dll. Sampai tiba-tiba Kibil dateng nyamperin gue sama Tisya, kita ngomong "ngapain lu kesini Bil?!" dan Kibil langsung manyun-manyun gitu.

Abis itu kita main boneka Barbie, wkwk. Amel dateng, dan kita keliling-keliling sambil nunggu Kibil selesai paskib. Gue, Tisya, Amel, Retno pada ke taman tuh main. Kita udah kek bopung CBD wkwk. Tiba-tiba Refy dateng dengan cengiran khasnya. Main berlima deh tuh.
Abis itu ke sekolah lagi, nyari kelas yang adem. Ngadem deh kita disitu. Cerita-cerita, becanda-becanda, main. Tisya ngomong apa gitu sama gue pokoknya ada Kibil-kibilnya gitu, dan tiba-tiba Kibilnya dateng sambil ngetok-ngetok jendela, kita pada ngakak tuh wkwkwkwk. Ngisengin Kibil, ngumpetin sepatunya. Abis itu ke warkop. Kita boker makan kambing guling mie, tapi Amel gak makan. Selesai kan tuh, Amel sama Kibil ke toilet, gue Tisya Refy malah ngumpet. Amel sama Kibil malah ke warkop, pas kita dateng kita ngomel-ngomelin Kibil. Terus kita ke kuburan Belleza.
*skip di jalan*
Akhirnya sampe. Kita ngadem dulu, abis itu naik. Kibil sama Refy malah kegirangan gara-gara ngeliat 'O'. Begitulah mereka, memang abstrak dan random abis! Sampe di Nav, abis itu karaokean deh.
Ruangannya panassssssssssssssss banget. Pas awal-awalnya abang-abangnya(?) nyetel lampu kelap-kelip(?) gitu deh, dan itu alay banget-____- Akhirnya minta matiin kan tuh. Udah nyanyi tuh beberapa lagu, tiba-tiba Tisya milih lagu With You. Oke itu kampret banget..........udah ah skip skip.
Sampe akhirnya kita nyetel lagu dangdut. Amel berkali-kali keluar ruangan buat ngadem gara-gara di luar jauh lebih adem daripada di dalem ruangan. Abang-abangnya(?) juga berkali-kali ngebenerin ACnya tapi tetep panas. Kita dangdutan pake lagu "Bete - Manis Manja" dan tiba-tiba abang-abangnya masuk pas kita nyetel lagu itu, dan itu jadi 'sesuatu' banget wkwk. Pindah ruangan gara-gara disitu panas banget. Pas nyampe ruangannya, kita langsung milih lagu bete. Kedengeran dari luar abang-abangnya lagi nyanyi lagu bete juga wkwk. Gila-gilaan dah tuh. Pas waktunya udah mau abis malah nyetel lagu-lagu random, kaya lagunya Kuburan tuh yang 'Lupa-Lupa Ingat' wkwk, terus 'Cinta Terlarang - The Virgin'. Waktunya abis, kita keliling-keliling. Hunting.

Dan ada korban pesawat sukhoi

Terus kita nemu anak galau, ngomong sama bangku

Ada orang lagi foto pre-wedding nih

Ketemu Trio Macan

Orang lagi nge-date(??????)

Ada anak ilang di bawah. Sian ya gue

Cherrybelle kehilangan 5 personil

Gue merasa terhina disini-_______-

Udah ya. K, bye!

Regards

No comments:

Post a Comment