Thursday 17 May 2012

Quotes.

Hai gue abis bikin quotes nih, tapi bahasa Indonesia. 100% buatan gue sendiri, jangan dibajak yak! Ngopy bayar! Dilindungi Undang-Undang Hak Cipta nih(?) Yaudah langsung aja ini dia........

"Ngalah sama kalah itu beda. Lebih baik ngalah sebelum kalah"
"Jujur sama diri sendiri itu jauh lebih susah daripada jujur sama orang lain"
"Mulut emang gampang bohong, tapi hati susah buat dibohongin"
"Percayalah dengan kata hatimu sendiri, karena itu jauh lebih baik dari perkataan yang lain"
"Jangan pernah meremehkan orang lain, suatu saat justru orang tersebut akan lebih sukses dari kita"
"Cinta itu buta, bisa datang kapan saja dan pada siapa saja"
"Move on itu gampang disebut, tapi susah buat dilakuin"
"Lupakan masa lalu, fokuslah pada masa depanmu!"
"Semua orang di dunia ini punya hak untuk dicintai dan mencintai"

Nah, gue juga punya 2 quotes bahasa Inggris yang gue bikin sendiri. Tapi gue gak tau ini termasuk quotes apa enggak, yang jelas asli bikinan gue sendiri. Ini dia.......

"No matter how hard you try, but karma is real"

"I don't realize how much I miss you till now, wanna know how much I miss you? No words can describe how much I miss you right now"

Gue juga gak tau sih ini termasuk quotes apa bukan, yang jelas bikinan gue sendiri. 100% bikinan gue. COPY BAYAR YAK :p
Copycats? GO TO HELL.

Regards

No comments:

Post a Comment